Minggu, 02 Juni 2013

Karna hp ketinggalan

Pagi yang cerah buat para penghuni bumi ini ya.
Awal pagi ini gue lewatin dengan LATIHAN BASKET dari jam 07:00 sampe jam 10:30\m/
Cukup lama ya,kalo ditanya cape atau engga nya ya pasti capelah ya u,u

Dannnnnnnn.....

Pulang basket itu bukannya tidur tapi malah keluyuran lagi kerumah bu Nina siang-siang jam 11:30 itu tuh ya terik matahari lagi nusuk nusuknya banget.Bikin kue tar dulu dirumah KM 71(Jamal)wkwk.
Ke rumah bu Nina itu,karna bu Nina ulang tahun terus dirayain tumpengan,makan-makan deh disana bareng temen-temen ada Qirana,Dwi,Jamal,Akbar,Ravlyyyy,dannn masih banyak lagi.
Dan kalian tau ga apa yang bikin aku seneng?Hmmm...
Yap yappp,aku makan di sebelah jamal yeyyy\=D/
Jadi tambah care gitu deh,tapi jangan pada mikir yang engga engga ya,cuman melting aja fufufu...
Dirumah bu Nina foto,sampe bejibun,bener-bener pada narsis banget tadi itu,mending kalo gayanya keren unyu gitu,ini mah beler kali.
Sepulangnya dari rumah bu Nina tuh ya,ya sekitar jam 15:00 kayaknya deh,belum cukup sore akhirnya kita cusss ke Giant HI,mumpung ada orang kaya(ka Winda)Kita manfaatin tapi....ternyata uang dia yg cepe ratus itu habis 96rb,buat beli sepatunya bu Nina. Yaudahlah ya akhirnya cuman ke Fun citynya doang abis itu pulang,dan karna gue ga bawa motor terus Qirana berdua Dwi motornya gue pun sendiri akhirnya Jamal bilang "pulang,bareng gue ya" Dan gue jawab "Iyeeee" *ada perasaan seneng dan keselnya juga sih*
Tapi tuh karna Jamalnya ngambil motornya kelamaan gue jadi emosi sendiri,akhirnya gue ngomel-ngomel ga jelas dan gue sampe teriak "JAMALLLLL!!!!CEPET SINI DEH GUE AJA YANG NYETIR" dan sesudah gue ngomong kalimat itu Jamal ngakak.
Akhirnya motor pun udah diambil,yeayy cusss kerumah qirana dan tiba-tiba dijalan........Jamal ngambil jalur Kanan sementara Dwi ngambil jalur Kiri........Gue:*bete ga?bete kan?-______-*dalemhati**elahhhh kesel,pas udah nyampe THB gue baru keleyengan nyari Qirana sama Dwi yg belum nyampe-nyampe kan ga mungkin Jamal nganter gue sampe depan rumah,nunggu qirana sampe sejaman di bunderan THB ga nongol-nongol FIX gue cussssss ke sektor muter-muter nyari telpon umum buat telpon nanyain kalo dia lagi dimana.
Kesel ga?kesel kan?-______-.muter-muterrrrrrr sampe lama ketemu telpon koin tapi....rusak,dan pas banget dijalan ketemu Putri tapi tuh ya Putri dipanggil ga nyaut eh,ketemu ka Leo,gue kayak orang ga jelas gitu ketawa ga jelas.
Akhirnya gue bablas ke rumah ii baru aja ii ngambil hp Qirana sama Dwi dateng,dan dwi dalam keadaan marah.
*mereka ngomel-ngomel ga jelas**dan gue sama jamal cukup ketawa diam ketawa diam*
Akhirnya gue pulang dalam keadaan capebgt,pulang-pulang makan cusssss nonton Cjr.
Oke selesaiiiii........ceritanya panjang ya?gue juga cape ngetiknya u,u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar